Laman

Selasa, 10 Mei 2011

Mengarang Bebas

Aku pengen di masa-masa SMA ini ada sesuatu yang mengesankan buat aku.tapi apa ya ? banyak orang bilang masa-masa SMA itu masa yang paling indah.tapi pas kelas berapa ya ? emang si sekarang aku juga sedikit merasakan indahnya masa SMA ihiw apa lagi ketemu sama temen baik + sahabat aku juga namanya Dias Mareta Kusumaningrum sama Aprillita Dian mereka teman yang selalu nyemangatin aku :) aku beruntung punya sahabat kaya mereka berdua.apalagi arum dia rela"in bangun pagi cuma buat bangunin aku sahur :D sahabat setia aku baik banget ya ? hehe semoga aku selalu bareng sama mereka berdua "Amin".o,iya masa tadi aku ditinggal sama arum soalnya arumnya ikut olimpiade ekonomi eh akunya malah kangen sama arumnya.tapi arumnya malah kangen sama sekolah bukan sama aku ( sedih ) :'( arum itu anaknya nyenengin udah gitu cuek.aku mau belajar jadi orang yang cuek kaya arum.semoga aku bisa cuek "Amin".udahan ya ceritanya kepala aku cenat-cenut nih lagian besok aku harus belajar biologi sama kimia soalnya besok ada ulangan ! do'ain ya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar